UPP Labuhan Tangkal Covid-19 dengan Olah Raga

0
10
Staf kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Labuhan, Pandeglang, Banten, sedang berolahraga. Foto: tangkapanlayar

Labuhan (up2date.co.id) – Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Labuhan, Pandeglang, Banten terus giat menangkal penyebaran Covid-19.

“Diantaranya dengan melakukan kampanye kesehatan dan berolahraga secara berkala yang diikuti oleh seluruh staf UPP Labuhan maupun bekerjasama dengan Kantor Karantina Kesehatan dan Dinas Kelautan dan Perikanan setempat,” kata Kepala UPP Kelas III Labuhan Muhammad Ridwan di Banten, Minggu (6/6/2021).

Kantor UPP Kelas III Labuhan, Pandeglang, Banten, membudayakan pola hidup sehat dan berolahraga untuk menangkal Covid-19. Foto: tangkapanlayar

Ridwan mengatakan, kegiatan kampanye kesehatan dan olah raga ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Direktur Jenderal Perhubungan Laut R. Agus H. Purnomo agar setiap unit pelaksana teknis (UPT) Ditjen Perhubungan Laut membudayakan hidup dan pola kerja sehat dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas dan pelayanannya terhadap masyarakat.

“Dengan membudayakan hidup sehat, berolahraga, dan menjaga protokol kesehatan, diharapkan setiap insan perhubungan laut turut serta mencegah dan menghilangkan pandemi Covid-19 dari Indonesia,” kata Ridwan.

Di samping itu, lanjut Ridwan, melibatkan berbagai instansi dan mitra terkait dalam membudayakan hidup sehat dan berolahraga bersama diharapkan mampu mempererat kebersamaan, sinergi, dan kolaborasi.

“Dengan demikian insan perhubungan laut selalu dapat menjaga integritas pelayanan dengan prima,” ujarnya.(Azzah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here