Tak Libur Lebaran, UPP Labuhan Berjibaku Jaga Keselamatan Turis Lokal

0
27
Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Labuhan, Pandeglang, Banten, Muhammad Ridwan memberikan pengarahan kepada para petugas pengawas kegiatan turis lokal di Pantai Caringin, Sabtu (15/5/2021). Foto: upplabuhan/update.co.id

Labuhan (Up2date.co.id) – Dalam suasana libur Idul Fitri 1442 H/2021, seluruh pegawai Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Labuhan, Pandeglang, Banten tetap berjibaku menjaga keselamatan dan keamanan serta kesehatan masyarakat yang menjadi turis lokal, mengunjungi pantai Labuhan untuk berwisata bersama keluarga.

Pemberian masker kepada para pengunjung Pantai Caringin, Labuhan, Banten. Foto: upplabuhan/up2date.co.id

“Hari ini, pantai Caringin, Labuhan dipadati oleh turis lokal. Mereka berasal dari masyarakat Labuhan dan sekitarnya,” kata Kepala UPP Kelas III Labuhan, Muhammad Ridwan kepada up2date.co.id, Sabtu (15/5/2021).

Ridwan menegaskan, pada kesempatan Libur Lebaran 1442 H / 2021 bangsa Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Untuk itu kantor UPP Labuhan gencar memberikan imbauan kepada masyarakat pengunjung pantai caringin agar tetap disiplin dan mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).

Pada saat sebagian besar masyarakat libur Idul Fitri 1442 H/2021, kepala kantor dan para pegawai UPP Kelas III, Labuhan, tetap masuk dan berjaga mengawasi kegiatan wisata di Pantai Caringin. Foto: upplabuhan/up2date.co.id

“Kami tak akan bosan dan lelah untuk mengimbau masyarakat berjuang bersama melawan Covid 19 dengan menerapkan prokes yang ketat seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” tutur Ridwan.

Ridwan berharap, dengan Prokes yang ketat dan disiplin menerapkannya, masyarakat dapat menikmati liburan lebaran kali ini gembira dan senang hati.

“Dan yang paling penting, jangan sampai masyarakat pulang ke rumah dengan membawa virus atau penyakit mematikan itu,” tutup Ridwan.(Azzah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here