HMI FISIP-IISIP Jakarta Mengeluarkan Surat Pernyataan Sikap Untuk BEM dan Rektorat IISIP

0
23
Surat Pernyatan Sikap HMI Fisip-IISIP Jakarta

Jakarta (up2date.co.id) – Himpunan Mahasiswa Islam komisariat (HMI) Fisip-IISIP Jakarta mengeluarkan surat pernyataan sikap yang ditunjukan untuk BEM-KM IISIP dan Rektorat Kampus Senin 29/04/20. Surat tersebut dikeluarkan karena adanya ketidakjelasan mekanisme kegiatan akademik kampus ditengah pandemik Covid-19 ini.

Amad Murodi selaku Ketua Umum HMI Komisariat Fisip-IISIP Jakarta menyetujui dikeluarkannya Surat Pernyataan tersebut.

Surat tersebut dikeluarkan setelah melalui diskusi dan analisis bersama antara anggota dan pengurus komisariat.

Adapun tujuan dikeluarkannya surat ini yaitu agar pihak BEM kampus tidak gegabah dalam menangani sistem akademik mahasiswa ditengah Covid-19 ini dan mendesak  pihak rektorat kampus agar dapat mengambil langkah kongkret dalam mengimplementasikan kebijakan-kebijakan kampus yang jelas dan tidak merugikan mahasiswa.

”Dikeluarkannya surat tersebut dikrenakan ada hubungannya dengan rekomendasi BEM-KM IISIP yang diajukan kepada rektorat seperti kebijkan kampus dalam menggantikan kelas KKL/Praktikum dengan tugas-tugas ilmiah, untuk ini BEM terlalu lambat dalam mensosialisasikan hal tersebut, sehingga masih ada beberapa dosen pembimbing yang belum mengetahui kebijakan tersebut”, pukas Murodi.

Murodi menambahkan ada juga terkait rekomendasi pemotongan spp mahasiswa sebanyak 25%-50%, hal itu kami tolak dikarenakan kami juga memikirikan karyawan kampus yang masih harus bekerja ditengah pandemik ini. Jadi kami rasa sudah cukup dengan 6X cicilan saja itu sudah membantu meringankan beban mahsiswa ditengah pandemik ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here