Bantu Cegah Covid-19, UPP Brondong Bagikan Ratusan Masker

0
64
Kanto Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Brondong, Lamongan, Jawa Timur, memberikan 250 masker kain masyarakat, Rabu (8/4/2020).

BRONDONG (up2date.co.id) – Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Klas III Brondong, Lamongan, Jawa Timur, membagikan sedikitnya 250 masker kain untuk Anak Buah Kapal (ABK) Layar Motor, Pengguna Jasa dan Pengemudi yang melintas di Jalan Deandles Sedayulawas, Brondong, Rabu (8/4/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala KUPP Kelas III Brondong, Abdul Kadir Hayat.

“Kegiatan sesuai arahan dari kantor pusat, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan sebagai tindak lanjut ketetapan Pemerintah tentang kewajiban pemakaian masker,” kata Abdul Kadir.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya UPP Brondong dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Lamongan. Apalagi Kabupaten Lamongan sudah masuk Zona Merah Covid 19.

“Kami berinisiatif untuk memberikan donasi 250 buah masker, pembelian masker ini murni dari donasi Karyawan UPP Brondong,” ujarnya.

Abdul Kadir menegaskan, KUPP Brondong ke depan kami akan terus berbuat untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid 19 dengan cara berbagi.(HAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here