Imron Rosadi Diangkat Jadi Penjabat Kasek SDN Patimban

0
59

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SDN Patimban dari Hj. Sarmijati kepada Imron Rosadi, Jumat (20/3/2020).

SUBANG (up2date.co.id) – Dinas Kabupaten Subang, Jawa Barat mengangkat Imron Rosadi sebagai penjabat atau Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah (Kasek) SDN Patimban, Pusakanagara, menggantikan Hj Sarmijati yang mengakhiri masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Serah terima jabatan tersebut telah berlangsung secara sederhana di ruang kelas SDN Patimban, pada Jumat (20/3/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Korwil Pendidikan Pusakanagara Ase Rosmana, Ketua PGRI Pusakanagara Tatik Casmadi, Pengawas SD Karwan, Ketua K3S Rahmat, dan para guru SDN Patimban.

Dalam amanatnya, Korwil Pendidikan Pusakanagara, Ase Rosmana mengatakan, agar Plt Kasek bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta rasa tanggungjawab dan amanah, serta dapat menciptakan suasana yang sinergis dan kondusif agar harmonis.

“Plt yang baru juga diharapkan bisa terus meningkatkan kinerjanya dalam dunia pendidikan,” katanya.

Pengawas SD Karwan menyebut, rotasi mutasi untuk menempati jabatan baru merupakan hal biasa dan bukan luar biasa.

“Ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan mempunyai rasa tanggungjawab setidaknya bisa mempertahankan hasil yang telah dicapai oleh kepala sekolah lama dan lebih baik lagi meningkatkan prestasi yang terbaik,” imbuhnya seperti dilansir jabarpress.

Mantan Kepala Sekolah SDN Patimban Hj Sarmiyati menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan terutama pihak Korwil Pendidikan yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas menjadi kepala sekolah.

“Alhamdulillah pada hari ini saya telah lulus melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara dan saya mohon ma’af yang sebesar-besarnya kepada semua rekan yang berada di lingkungan Korwil Pendidikan Pusakanagara dan saya nitip kepada Plt agar terus meningkatkan frestasi pendidikan khususnya SD Patimban,” imbuhnya.(Fajar Ibnu Arif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here