Ingin Lanjutkan Studi, Remaja Putus Sekolah di Sukabumi Ini Jualan Sketsa

0
83

Sukabumi (up2date.co.id) – Remaja asal Sukabumi, Jawa Barat, Feby Ayu Arianti (17 th), saat ini tengah viral atau banyak diperbincangkan di dunia maya, terutama melalui grup-grup media sosial seperti Facebook dan WhatsApp.

Feby sangat ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Dia sempat lulus SMP beberapa tahun lalu. Tetapi karena alasan keuangan keluarga tidak memungkinkan, dia terpaksa harus memendam keinginannya itu. Padahal, menurut keterangan orang tuanya, Feby adalah anak yang sangat pintar. Bahkan mampu berbicara Bahasa Inggris dengan fasih, meski hanya belajar dari televisi.

Selain pintar, Feby juga memiliki bakat seni lukis yang bagus. Selama berhenti sekolah, dia sering membuat sketsa dan dijualnya dengan harga Rp20.000 per sketsa.

Feby dan keluarganya yang tinggal di Kampung Cirendeuy, Bojongjengkol, Jampang Tengah ini berharap ada dermawan atau pemerintah daerah Sukabumi yang bersedia membiayai pendidikannya hingga ke jenjang yang lebih tinggi, seperti tingkat SLTA dan perguruan tinggi. (Rastya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here