Adakan Media Gathering, Sinergi Pemasyarakatan Sukseskan Resolusi 2020

0
34
Photo by: up2date.co.id

Bogor (up2date.co.id) – Dalam rangka menyukseskan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 yang dideklarasikan awal Januari lalu, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI melaksanakan Media Gathering bertajuk “Kolaborasi, Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020”, Kamis, (27/2/20).

Kegiatan yang terpusat di Graha Bakti Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan disaksikan melalui relay teleconference oleh masing-masing UPT Pemasyarakatan seluruh Indonesia, termasuk Lapas Kelas IIA Cibinong.

Secara terpisah, Lapas Cibinong mengundang sejumlah awak media massa cetak, elektronik, dan daring di wilayah Bogor Raya untuk menyaksikan bersama teleconference di Gedung Utama Lapas Cibinong.

Kegiatan Media Gathering “Kolaborasi, Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020” menghadirkan Narasumber antara lain Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami, sejumlah praktisi Pemasyarakatan dan praktisi Komunikasi.

Kegiatan berjalan dengan suasana yang santai diselangi dengan sesi tanya jawab antara insan media yang diundang baik di Ditjen Pemasyarakatan maupun UPT Pemasyarakatan.

Usai sesi teleconference berlangsung, Kalapas Cibinong menyampaikan strategi dan capaian Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020, khususnya di Lapas Cibinong.

“Upaya kami mencapai Resolusi Pemasyarakatan 2020 lewat program unggulan yang secara langsung dapat dirasakan manfaatnya kepada seluruh masyarakat dan mitra kerja, termasuk pada rekan-rekan media massa yang senantiasa menjadi mata dan telinga di lingkungan khalayak publik. Kami memohon kerjasama dan dukungan atas segala bentuk upaya yang kami berikan demi wilayah birokrasi yang diimpikan oleh masyarakat,” ungkap Ardian Nova Christiawan, Selaku Kalapas Cibinong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here