Benny Jadi Humas Ditjen Hubla, Hendrie Kasie Rancang Bangun BTKP

0
45

Jakarta (up2date.co.id) – Direktorat Jenderal (Ditjen) Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mulai hari ini, Senin (17/2), memiliki Kepala Sub Bagian Humas yang baru, yakni Benny Sanjaya Bahusin.

Serah terima jabatan (sertijab) kepala Humas Ditjen Hubla yang baru tersebut dilakukan hari ini bersamaan dengan sertijab sejumlah pejabat eselon II, III, IV, dan V Ditjen Hubla lainnya yang dipimpin langsung oleh Dirjen Perhubungan Laut R. Agus H. Purnomo di Ruang Sriwijaya, Lt 4, Gedung Karsa Kemenhub.

Benny Sanjaya menggantikan pejabat Kepala Humas Ditjen Hubla yang lama yaitu Hendrie Murdianto yang berpindah tugas menjadi Kepala Seksi Rancang Bangun Balai Teknologi Keselamatan Pelayaran (BTKP). Benny sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum Distrik Navigasi Kelas I Palembang.

Selain Benny dan Hendrie, pejabat Ditjen Hubla yang hari ini Sertijab adalah Basar Antonius dengan Hengki Angkasawan. Basar yang semula Direktur Kenavigasian berpindah tugas menjadi Kepala Kantor Syahbandar Utama Belawan. Jabatan Direktur Navigasi yang sebelumnya disandang berpindah ke Hengki Angkasawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik (BKIP) Kemenhub.

Selain itu, Capt. Purgana yang sebelumnya menjabat Kepala KSOP Kelas II Cirebon, menerima tugas sebagai Kepala KSOP Kelas II Cilacap, Jawa Tengah. Sementara Kepala KSOP Cilacap yang lama, Wigyo, berpindah tugas menjadi Kepala KSOP Sungai Pakning/Tanjung Buton, Riau. Sedangkan Kepala KSOP Cirebon sekarang dijabat oleh Wismantono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KSOP Sungai Pakning/Tanjung Buton. (Has)

Foto: Humas Ditjen Hubla/Indi Astono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here