Menhub Lantik Sejumlah Pimpinan Tinggi Madya Kemenhub

0
92

Jakarta (up2date.co.id) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi madya Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Jakarta, hari ini, Selasa (28/1/2020).

Para pejabat yang dilantik adalah Sugihardjo sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) menggantikan Umiyatun Hayati Triastuti yang bertukar tepat dengan Sugihardjo menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan (Balitbanghub).

Kemudian Direktur Jenderal Perhubungan Udara Novie Riyanto Rahardjo menggantikan Polana B Pramesti yang ditunjuk sebagai Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ). Sedangkan kepala BPTJ sebelumnya, Bambang Prihantono ditunjuk sebagai Staf Ahli Menteri Perhubungan bersama Praminto Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Bandara Ditjen Perhubungan Udara.

Pejabat lainnya adalah Gde Pasek Suardika yang ditunjuk sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Perhubungan.  Beberapa bulan ini jabatan Irjen dirangkap oleh Sugihardjo karena Irjen sebelumnya, Wahju Satrio Utomo, telah pensiun.(Has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here