Bupati Bogor Ade Yasin Lantik Ketua Umum dan Pengurus GOW Kabupaten Bogor 2019-2024

0
61

Bogor (up2date.co.id) – Bupati Bogor Ade Yasin melantik ketua dan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor periode 2019-2024 di Gedung Tegar Beriman, Komplek Pemda Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/1/2020).

Selain pelantikan ketua dan pengurus GOW, juga dilaksanakan talk show dengan tema
“Peranana Perempuan dalam Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor untuk Mewujudkan Kabupaten Bogor Lebih Maju, Nyaman, dan berkeadaban Melalui Panca Karsa” dengan nara sumber tunggal Bupati Bogor Ade Yasin yang disiarkan secara langsung oleh Radio Tegar Beriman (Teman) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor.

Sebelum acara di mulai, kedatangan Bupati Ade Yasin disambut oleh tarian tradisional Sunda dari Dinas Pariwisita Kabupaten Bogor.

Dalam amanatnya Bupati Ade Yasin menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. Bupati berharap kepengurusan GOW yang baru agar bersinergi dengan semua pihak untuk memajukan peran perempuan dalam mewujudkan Kabupaten Bogor yang termaju, nyaman, dan berkeadaban melalui Panca Karsa.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus GOW sebelumnya yang telah banyak memberi kontribusi kepada pemerintah Kabubakar Bogor. “Saya harap pengurus lama mau menularkan pengalamannya kepada pengurus baru. Begitu juga pengurus baru jangan sungkan-sungkan minta masukan dan nasihat dari pengurus lama,” ujar Ade Yasin.

Ketua GOW Kabupaten Bogor periode 2019-2024 Lilis Hayatun Nafsiah dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh anggota GOW Kabupaten Bogor yang telah memilihnya sebagai ketua segara aklamasi pada Musda ke-4 pada 13 Desember 2019 yang lalu.

“Saya tidak akan dapat menjalankan roda organisasi yang besar ini dengan baik dan sukses jika tidak didukung dan dibantu oleh semua pengurus dan anggota. Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak kepada segenap komponen organisasi untuk bersama-sama membesarkan GOW untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor pada umumnya, dan khususnya bagi para perempuan Kabupaten Bogor,” tutur Lilis.

Pada kesempatan itu, Lilis juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bogor, khususnya kepada Bupati Bogor Hj. Ade Yasin yang memberikan perhatian dan dukungan begitu besar kepada GOW dan para perempuan Kabupaten Bogor.

Lilis menegaskan, GOW siap bersinergi dengan seluruh instansi Pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor danĀ  pihak-pihak lain untuk bersama-sama membangun masyarakat Kabupaten Bogor agar termaju, nyaman, dan berkeadaban melalui program Panca Karsa.

Untuk itu, dalam waktu dekat ini GOW akan melakukan rapat kerja, menyusun program-program kerja ke depan dan membangun kemitraan dengan berbagai instansi dan para pemangku kepentingan di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

“Akhir kata, mari kita bersama-sama bergandengan tangan, bersinergi, dan memperkuat tekad untuk memajukan masyarakat dan perempuan Kabupaten Bogor,” tutup Lilis.(Rastya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here