Pagi Ini Menhub Terima Penghargaan Pembangunan Zona Integritas

0
71

Jakarta (up2date.co.id) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bakal menerima penghargaan pembangunan Zona Integritas dari Kementerian Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Penghargaan akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin di Jakarta, Selasa (10/12/2019) pagi.

Wapres Ma’ruf Amin akan memberikan kepada 16 pimpinan kementerian/lembaga/pemda yang berhasil membangun zona integritas secara massive sehingga memdapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Untuk Kementerian Perhubungan, sedikitnya ada 12 instansi atau unit kerja menerima penghargaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Ke-12 unit kerja tersebut adalah OToritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak, Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Perak, Balai Kesehatan Kerja Pelayaran, Politekni Pelayaran Malahayati, Politeknik Pelayaran Surabaya, Balai Kesehatan Penerbangan, Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV Bali, Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara, Kantor UPBU Kalimarau Berau, dan Balai Pengujian Laik Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor Bekasi.

WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi.(Has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here