Tabligh Akbar IKPM Bogor Dengan Masyarakat Sekitar Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW.

0
23
Pengurus IKPM Bogor Berfoto Bersama Masyarakat.

Bogor (up2date.co.id) – Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Darussalam Gontor Cab Bogor mengadakan Tabligh Akbar bersama masyarakat sekitar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan IKPM Bogor dalam melaksanakan perannya sebagai wujud pengabdian masyarakat (30/11/19).

Dalam acara ini, dihadiri oleh Al-Ustad Dede Badrutamam, S.E.I, Ketua sekaligus para pengurus IKPM dan masyarakat sekitar. Tabligh Akbar yang diadakan di Cluster Muria Asri Karadenan Kec Cibinong Kab Bogor ini memgambil tema yaitu “Menteladani Rasulullah SAW Dalam Kehidupan Pribadi dan Bermasyarakat”.

Adanya Tabligh Akbar ini untuk menjalin silaturahmi antara IKPM Bogor dengan Masyarakat sekitar.

Ustad Asep sopian selaku ketua IKPM Bogor mengatakan bahwa dimanapun alumni Gontor berada harus tetap mengaja. Dengan begitu, Tabligh Akbar ini bisa menjadi jalan untuk melaksanakan tugas dan amanat yang diemban para alumni Gontor.

Dalam meneladani sifat Rasulullah SAW ustad Dede menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita harus mengetahui sifat teladan Rasulullah SAW. Beliau menganjurkan agar selalu memperbanyak shalawat untuk baginda Rasulullah SAW.

“Perbanyaklah shalawat kepada Nabi Muhammad SAW agar kita dapat meneladani sifat-sifat beliau secara pribadi maupun bermasyarakat” ujar Ustad Dede dalam pidatonya.

Acara Tabligh ini berakhir pada pukul 22:30 WIB dan dilanjutkan dengan  makan bersama antara pengurus IKPM dan Masyarakat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here