KM Tanto Ceria Terbakar di APBS, KN Grantin Bersama Instansi Terkait Berjibaku Padamkan Api

0
44

Surabaya (up2date.co.id) – Kapal patroli KN Grantin P.211 dari Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) atau Sea And Coast Guard Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur berjibaku memadamkan api yang melalap KM Tanto Ceria di Alur Perairan Barat Surabaya (APBS) tadi pagi, Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 07.30 waktu setempat.

“KN Grantin dibantu oleh tim dari Kantor Syahbandar Utama (KSU) Tanjung Perak dan KSOP Gresik, serta instansi terkait lainnya,” kata Kepala PLP Tanjung Perak, Surabaya, Wawan saat dikonfirmasi up2date.co.id.

Quick Response Team KN Grantin yang dinakhodai oleh Capt. Firmawan beserta seluruh awak kapal segera melakukan koordinasi dengan berbagai pihak begitu mendapat informasi KM Tanto Ceria terbakar.

“Alhamdullilah sekarang kebakaran sudah dapat diatasi. Meskipun demikian KN Grantin dan Tb Jaya negara 305 & 306 masih standbye di lokasi,” kata Wawan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi terkait jumlah korban ataupun kerugian yang dialami akibat kebakaran tersebut.(Has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here