Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Bogor Menyambut Kedatangan Santriwati Gontor Putri

0
30

Kab Bogor (up2date.co.id)-Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor cabang Bogor (Asep Rogia) menyambut kedatangan seluruh santriwati Gontor Putri di Masjid AI-Ittihad Cibinong Kabupaten Bogor (6/11/2019).

Dalam sambutannya, ketua umum IKPM Gontor cabang Bogor, al ustadz Asep Rogia menyampaikan agar selalu bermanfaat dirumah dan mendoakan agar seluruh santri dapat naik kelas di tahun depan.


Masih dalam sambutannya, ustad Asep Rogia berpesan kepada para santriwati agar jangan sekali-sekali merasa asing dirumah ataupun dikampung sendiri.

“kalian jangan merasa asing dirumah sendiri, berbaurlah sama keluarga ataupun kerabat dekat”, kata ustad Asep dalam sambutannya.

Perwakilan pembimbing konsulat Bogor juga menyampaikan salam dari pimpinan pondok kepada walisantri, kemudian mengingatkan agar liburan ini dapat menjadi liburan yang bermanfaat.

Sebanyak 15 unit bus PO. Harapan Jaya difungsikan sebagai armada pembawa rombongan santriwati dari berbagai cabang Gontor putri. Sekitar 500 anggota santriwati konsulat Bogor yang berasal dari daerah Bogor dan Depok melakukan liburan perpulangan pertengahan tahun selama 10 hari.

Acara tersebut ditutup dengan info perpulangan balik ke pondok yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 November 2019 oleh masing – masing PP IKPM (Ariyan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here