Samsung Galaxy Tab A 2019 Tawarkan Fitur Digital Learning

0
37

Jakarta (up2date.co.id) – Samsung Galaxy Tab A 2019 8 inci menawarkan fitur digital learning. Fitur di telepon seluler seharga sekitar Rp2 juta iji diklaim dapat membuat proses belajar di sekolah dan di rumah menjadi lebih menyenangkan dan ramah anak.

“Belajar dengan Galaxy Tab A 2019 8 inci menjadi solusi bagi anak didik, guru, dan kemajuan pendidikan di Indonesia,” Ennita Pramono, Head of Corporate Citizenship Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Galaxy Tab A 2019 8 inci dengan spesifikasi chipset Snapdragon 429, layar jernih 16:10, dan dual speaker sangat cukup untuk memutar aplikasi belajar yang menarik secara visual dan audio, mengajak anak didik berimajinasi, dan mudah mengerti.

Ennita mengatakan, mobilitas para pendidik tentunya cukup tinggi saat mengajar dan keseharian. Anak didik sangat lekat dengan gawai dan lebih mudah belajar melalui visual maupun audio.

Bagi keduanya, menyimpan buku elektronik dalam perangkat tablet akan lebih ringan, mudah, dan terjangkau, dibanding membeli buku tulis dan wajib yang jumlahnya banyak.

“Galaxy Tab A 2019 8 inci dihadirkan dengan fitur Samsung One UI membantu guru dan anak didik menjalankan proses belajar lebih menyenangkan dan efektif,” jelas Ennita.(Has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here