Budi Karya Sumadi Dipercaya Lagi Jadi Menteri Perhubungan

0
34

Jakarta (up2date.co.id) – Budi Karya Sumadi menyampaikan bahwa dirinya dipercaya oleh Presiden Joko Widodo untuk kembali menjadi Menteri Perhubungan periode 2019-2024.

“Secara khusus disampaikan bahwa koordinasi menjadikan pariwisata dan logistik ini lebih baik dan ditingkatkan sehingga kita harapkan kerja sama pariwisata, perhubungan dan sebagainya ditingkatkan sehingga jadi satu program dan ter-delivered program-program itu,” kata Budi seusai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Di bidang pariwisata, Budi bercerita bahwa pemerintah telah menetapkan lima “Bali baru” atau kawasan pariwisata yang pembangunannya akan menjadi prioritas. Untuk mendukung Bali baru tersebut, Budi mengatkaan pemerintah membangun pelabuhan dan bandar udara.

“Dipastikan kalau konektivitas terjadi di Toba, Mandalika, Labuan Bajo, Jogja, pasti turis kita meningkat pesat,” kata Budi seperti dirilis bisnis.com.

Budi adalah menteri Kabinet Kerja yang kembali ditunjuk oleh Jokowi bekerja sebagai menteri selain Pratikno, Sri Mulyani, Sofyan Djalil, Basuki Hadimuljono, Yasonna Laoly, Bambang Brodjonegoro dan Tjahjo Kumolo. (Has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here