Politisi PPP Elly Rachmat Yasin Optimistis Presiden Jokowi Bisa Membawa Indonesia Lebih Maju

1
86

Elly Rachmat Yasin (kedua dari kiri) bersama Anggota DPR RI dari Fraksi PPP dalam ruang Sidang Paripurna MPR RI dengan agenda Pelantikan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, Minggu (20/10/2019).

Jakarta (up2date.co.id) – Hari ini, Minggu (20/10/2019) Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin (Ma’ruf) resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Daerah Pemilihan (Dapil) V Bogor Elly Rachmat Yasin mengaku optimistis pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dapat membawa Indonesia lebih maju.

“Sebagai partai koalisi pendukung Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amun, PPP yakin beliau berdua mampu membawa Indonesia lebih maju lagi,” kata Elly kepada up2date.co.id usai acara pelantikan presiden dan wakil presiden.

Elly menegaskan PPP akan mendukung berbagai program pemerintah yang berpihak kepada rakyat dan untuk perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Khusus untuk Kabupaten Bogor yang menjadi Dapilnya, Elly bertekad, melalui Komisi DPR RI dimana dia ditugaskan, akan terus mengawal program-program pemerintah pusat untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

Ia berharap pemerintah nantinya dapat memberikan program pembangunan yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Kabupaten Bogor.

“Setiap daerah kan memiliki ciri khas sendiri. Sehingga kami harapkan pemerintah pusat memberikan program-program pembangunan di Kabupaten Bogor yang disesuaikan dengan karakter daerah dan masyarakatnya,” ujar Elly.(has)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here