Dewi Pelangi Hijab Community Gelar Workshop and Beauty Class

0
24

Bogor (up2date.co.id) – Komunitas pencinta hijab yang tergabung dalam Dewi Pelangi Hijab (DPH) Community menggelar workshop and beauty class di gedung Serba Guna Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (31/8/2019).

Ketua Panitia yang sekaligus Public Relations (PR) Dewi Pelangi Hijab Community, Lilis Hayatunnafsiah mengatakan, workshop ini menjadi inspirasi bagi para perempuan Kabupaten Bogor untuk terus belajar dan bersama-sama membangun Kabupaten Bogor melalui program Panca Karsa yang digagas oleh Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan.

“Kami berusaha turut memberi sumbangsih melalui Bogor Membangun, yakni salah satu dari Panca Karsa Kabupaten Bogor,” kata Lilis.

Menurut Lilis, Pemerintah Kabupaten Bogor periode 2018-2023 memiliki program Panca Karsa yaitu Karsa Bogor Cerdas, Karsa Bogor Sehat, Karsa Bogor Membangun, Karsa Bogor Maju, dan Karsa Bogor Berkeadaban.

Lilis berharap, acara ini dapat menginspirasi para wanita Kabupaten Bogor untuk lebih cantik lahir dan batin. Perempuan Bogor tidak hanya cantik secara fisik atau penampilan, tetapi juga cerdas dan bertingkah laku yang baik.

“Perempuan Bogor aktif berorganisasi dan turut membangun, tetapi tidak melupakan kodrat sebagai perempuan, istri, dan ibu rumah tangga,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Lilis menyampaikan bahwa kegiatan workshop and beauty class mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor, dan organisasi-organisasi wanita lainnya.

“Bahkan Bupati Ade Yasin pun memberikan support yang luar biasa kepada kegiatan-kegiatan tentang keperempuanan seperti ini,” ujarnya.

Menurut Lilis, kegiatan yang digelar selama satu hari ini diisi oleh workshop penulisan dengan nara sumber Dewi Permana Sari (Dewi Pelangi), Penulis/Owner EO & Founder DPH Community. Juga diisi tutorial tentang tata rias oleh Sella Fitria, seorang konsultan dan trainer tata rias profesional.

Kegiatan diisi pula dengan aneka bazar yang menampilkan berbagai produk hasil kerajinan para perempuan Bogor. Termasuk juga menampilkan produk kosmetik dari Wardah, salah satu pendukung workshop ini.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor yang juga istri Wakil Bupati Bogor H Iwan Setiawan, yakni Hj. Halimatu Sadiyah. Turut hadir pula Ketua GOW Kabupaten Bogor Hj. Ratih Sunarti, Ketua Srikandi Ade Yasin (SAY) R. Tuti Susilawati, dan stakeholder terkait lainnya. (Fyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here