Sah! 55 Anggota DPRD Kabupaten Bogor Periode 2019 – 2024 Resmi Dilantik

0
30

Bogor (up2date.co.id) – Sebanyak 55 Anggota DPRD Kabupaten Bogor Periode 2019-2024 secara resmi dilantik yang diikuti dengan sumpah jabatan dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bogor di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hari ini, Selasa (27/8).

Pada kesempatan tersebut dipilih juga pimpinan DPRD Kabupaten Bogor sementara. Sarni, legislator dari Partai Gerindra dipilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor sementara. Sedangkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor sementara diserahkan kepada H Agus Salim dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bupati Bogor Ade Yasin yang membacakan sambutan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 yang hari ini dilantik.

Ade Yasin berpesan agar anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 bekerja sebaik-baiknya dengan mengutamakan kualitas kerja dan kepentingan masyarakat Bogor.

“Saya yakin anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 dapat bekerjasama dan bersinergi dengan eksekutif untuk membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik,” kata Ade Yasin.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor sementara, Sarni, dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja lebih baik lagi sesuai dengan tugas dan fungsi legislatif yaitu bidang legislasi, anggaran, dan pengawasan. (Arya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here