Naik KA Bandara Sambil Nonton Konser Jazz

0
38

Jakarta (up2date.co.id) – PT. Railink berencana menggelar event Railink Jazz 2019 di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat, 1 September mendatang.

“Event ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru para penikmat musik untuk menyaksikan konser musik di Stasiun Kereta Api Bandara, serta sebagai wujud sosialisasi atau imbauan dari PT Railink kepada masyarakat untuk menggunakan transportasi publik dan khusus nya Kereta Api Bandara,” kata Plt. Direktur Utama PT Railink Mukti Djauhari melalui keterangan tertulis yang diterima up2date.co.id di Jakarta, Senin (26/8).

Railink Jazz 2019 merupakan bagian dari aktivasi promosi untuk menjadikan Kereta Api Bandara sebagai transportasi pilihan utama dari dan menuju bandara serta menjadikan Stasiun BNI City sebagai network/Transportation Hub yang dapat memfasilitasi berbagai kegiatan publik.

Railink Jazz 2019 ini bisa disaksikan oleh seluruh penumpang dan masyarakat yang memiliki boarding pass/tiket Kereta Api Bandara untuk keberangkatan tanggal 1 – 7 September 2019 dengan harga mulai dari Rp15.000.

Pembelian tiket dapat dilakukan mulai tanggal 25 Agustus 2019 melalui internet booking, mobile aplikasi dan vending machine di stasiun – stasiun KA Bandara.

Event ini akan berlangsung dari dari Jam 13.00 – jam 22:00 wib, dengan menampilkan musisi-musisi jazz terkenal. (Fyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here