Gedung Kantin Kampus Tercinta IISIP Hangus Terbakar

0
55

Jakarta (up2date.co.id) – Kebaran terjadi di salah satu kantin Kampus Tercinta Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik(IISIP)Jakarta (24/08/2019).

Menurut sebagian Mahasiswa yang menyaksikan kejadian, kebakaran terjadi sekitar pukul 14:00 wib, sehingga sebagian dari mereka terpaksa menunda perwalian mahasiswa.

Tim Pemadam Kebakaran tiba sekitar pukul 14:45 WIB dengan mengerahkan 5 Mobil Pemadam.

Meskipun api sempat dipadamkan oleh sebagian mahasiswa, tetap saja api yang sudah terlanjur besar dengan cepat merambat ke seluruh bangunan kantin yang sering dijadikan mahasiswa makan atau sekadar membeli minuman. Bahkan api hampir merembet ke pemukiman warga yang kebetulan lokasinya berdekatan.

Api diduga terjadi karena adanya percikan dari konsleting listrik di bangunan kantin lama tersebut. Api kemudian dengan cepat merambat ke sisi kanan bangunan.

Menurut Fikri Ramadhan salah satu mahasiswa IISIP, api bermula kecil dan langsung membesar ketika bersentuhan dengan atap bangunan.

Hingga pukul 15:00 WIB damkar masih berusaha memadamkan si jago merah yang semakin lama semakin membesar.

Hingga berita ini di turunkan belum ada pernyataan dari pihak kampus, termasuk jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut.(Arya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here