Gandeng Millionways, Pemda Bogor Akan Gelar Meet & BGreet CEO

0
72

Bogor (up2date.co.id) – Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor akan menggelar Meet & BGreet CEO, Senin (26/8).

Gelaran yang mengusung tema “Cara Cerdas Membangun Bisnis Sampai Go Public” ini akan menghadirkan Bupati Bogor Ade Yasin untuk membuka acara dan sekaligus sebagai pembicara utama bersama pengusaha muda Witjaksono yang berhasil meng-IPO-kan dua perusahaan miliknya.

“Tujuannya untuk mendorong semangat para berwirausaha dan menumbuhkan ide-ide baru menciptakan produk unggulan,” kata Ketua Panitia Pelaksana Meet & BGreat CEO, Afriansyah saat jumpa pers di Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/8).

Menurut Afri, kegiatan itu juga untuk mendukung para pelaku UKM agar terus tumbuh dan berkembang menuju level korporasi hingga siap go public.

“Juga untuk menarik investor, baik dari dalam maupun luar negeri untuk menanamkan investasinya di Kabupaten Bogor,” ujar Afri.

Dalam gelaran itu juga akan mengukuhkan Bupati Bogor Ade Yasin sebagai brand ambasador UKM yang akan mempromosikan produk-produk unggulan Bogor di berbagai kesempatan.

Sebagai informasi, kegiatan ini didukung dan bekerja sama dengan Dinas Koperasi UKM, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Komunikasi dan Informatika, dan berbagai stakeholder terkait lainnya. (Arya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here