Seluruh UPT Ditjen Hubla Kumpul di Malang Bahas Sosial Media

0
51

Malang (up2date.co.id) – Seluruh Unit Pelakasana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dari Sabang sampai Merauke dan dari Miangas hingga Rote, berkumpul di Kota Malang, Jawa Timur.

Dari informasi yang berhasil dihimpun up2date.co.id, mereka membahas tentang Sosial Media Respons Team (SMRT) dalam gelaran acara Bimbingan Teknis Tim Media Sosial yang mengambil Tema “Bermedia Sosial Dengan Hati, Hati-hati Bermedia Sosial”. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, 30-31Juli 2019.

Direktur Jenderal Perhubungan Laut R. Agus H Purnomo dalam sambutan pembukaannya, hari ini, (30/7), menyampaikan bahwa dalam bermedia sosial harus bisa menciptakan suasana yang sejuk dan memberikan berbagai informasi yang bermanfaat.

“Manfaatkan sosial media secara efektif untuk kemajuan bersama, khususnya demi kemajuan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut,” kata Agus.

Pada kesempatan tersebut diberikan juga penghargaan dan hadiah berupa uang kepada para UPT Ditjen Perhubungan Laut yang dinilai memiliki akun media sosial terbaik. Juga  dilakukan pemakaian Jaket Tim Media Sosial langsung oleh Dirjen Agus.(fyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here