Pengen Jadi Ahli Administrasi? Kuliah di Unsub Aja

0
49

Subang (up2date.co.id) – Menghadapi tantangan global, Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupateb Subang harus memiliki kualitas yang mumpuni agar nampu bersaing dan merebut berbagai peluang yang ada.

“Apalagi pada saat ini pembangunan ekonomi di Kabupaten sedang gencar dilakukan, termasuk pembangunan Pelabuhan Patimban yang merupakan pelabuhan terbesar di Provinsi Jawa Barat,” kata Camat Pusaka Negara Dra. Ela Nurlela, M.Si di acara Grand Opening Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Subang (Unsub) Tahun Akademik 2019/2020, akhir Juni lalu di Kantor Kecamatan Pusaka Negara, Subang.

Hadir pada kesempatan itu Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Dr  H. Iwan Hendri Kusnadi, S.Sos., M.Si., dan Ketu Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unsub Dts. H. Hani Ruchendi, M.Ap.

Ela mengatakan, kualitas SDM merupakan prasarat bagi kemajuan Kabupaten Subang, Jawa Barat dan negara Indonesia.

“Untuk itu kuliah di Unsub merupakan langkah tepat karena Unsub memiliki Fakultas Administrasi yang berkualitas,” kata Ela.

Fakultas Administrasi Unsub memiliki tiga program studi (prodi) yaitu Program Studi Administrasi Publik untuk jenjang S1, Program Studi Administrasi Bisnis untuk jenjang S1, dan Program Studi Administrasi Keuangan untuk jenjang D3.

Unsub juga memiliki program Kelas Reguler, Karyawan, Eksekutif, P2K, dan Kelas Pantura Subang.

Biaya studi di Unsub mengedepankan keterjangkauan denga tetap mengutamakan mutu pendidikan. Sedangkan pendaftarannya dibuka hingga 25 Agustus 2019 mendatang bertempat di Kampus Unsub Jl RA. Kartini Km 3, Subang.

“Khusus pendaftaran mahasiswa baru Kelas Pantura bisa dilakukan di Kantor Kecamatan Pusaka Negara,” ujar Ela. (Ayub)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here