Lanal Denpasar Mulai Jalani Wasrik dari Itkoarmada 11

0
29

DENPASAR (up2date.co.id) – Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, menerima kedatangan Tim Inspektorat Koarmada ll dan mulai jalani Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik), Jumat (29/3).

Tim Wasrik Itkoarmada II yang dipimpin Ketua tim Wasrik, Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi diterima langsung Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko didampingi seluruh perwira staf Lanal Denpasar di Long Room Perwira Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasa, Bali.

Lanal Denpasar sendiri, akan menjalani Wasrik dari Tim Itkoarmada ll mulai tanggal 29 Maret s/d 02 April 2019.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik IT Koarmada II. Menurutnya, dengan adanya tim wasrik ini memiliki arti dan kontribusi yang besar guna meningkatkan kemajuan organisasi TNI AL khususnya Lanal Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal memberikan paparan tentang situasi dan kondisi Lanal Denpasar dari berbagai aspek termasuk kondisi Pos Angkatan laut dijajarannya.

Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Msi., dalam sambutan Taklimat Awal yang dibacakan Katim mengatakan bahwa sesuai Program Kerja Pengawasan Tahunam (PKPT) IT Koarmada II tahun anggaran 2019 mulai tanggal 29 Maret s/d 02 April 2019 akan dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan Itkoarmada II terhadap kinerja organisasi, perbendaharaan dan keuangan di Lanal Denpasar.

Dengan sasaran pemeriksaan pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2018 yang meliputi bidang opslat, intelpam, dukungan logistic, personel, materiil, dan fasilitas keuangan, prosa serta bidang khusus.

Agar pelaksanaan Wasrikkap ini terselenggara dengan baik lanjutnya, maka ciptakan dan utamakan hubungan kemitraan melalui komunikasi yang dialogis antara Tim Wasrik dan obyek Wasrik.

“Untuk itu kepada obyek Wasrik agar menerima Tim Wasrik secara baik dan penuh keterbukaan sehingga pelaksanaan Wasrik dapat tercapai secara optimal,” pintanya.

Hadir mendapingi Ketua Tim Wasrik Koarmada II diantaranya Letkol Laut (KH) Drs. Wasta, Letkol Laut (P) Agus Cahyono, Mayor Laut (P) Suyitno, Mayor Laut (T) Tri Supriyanto, Mayor Laut (E) Heru Susanto, Mayor Laut (S) Ario Prabowo, dan Koptu Ttu Maskun.(Fyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here