BBR Satu Komando Menangkan Tuty Susilawati Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor

0
74

BOGOR (up2date.co.id) – Organisasi Masyarakat (Ormas) Benteng Bogor Raya (BBR) Zona I Kabupaten Bogor menyatakan satu komando untuk memenangkan Tuty Susilawati sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019 -2024.

Tuty Susilawati adalah Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor Urut 2 dari Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Klapanunggal, dan Babakan Madang.

“Kami satu komando siap memenangkan Caleg PPP Nomor Urut 2, Tuti Susilawati, menjadi wakil rakyat di Kabupaten Bogor,” kata Ketua BBR Zona 1 Khoirul di acara HUT ke-13 BBR dan deklarasi dukungan untuk Capres 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di GOR Pakansari, Ahad (24/3/2019).

Sikap politik BBR Zona 1 ini mendapat dukungan dari Ketua BBR DPC Kabupaten Bogor Reno Guandi, juga Ketua Umum BBR
Dudi R Mahdi.

Pada kesempatan tersebut Tuti Susilawati menyampaikan terima kasih atas dukungan dari BBR. Ia berjanji kepercayaan yang diberikan oleh BBR dan masyarakat Bogor umumnya akan dijaga sebaik-baiknya dengan memberikan yang terbaik kepada rakyat Kabupaten Bogor.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya bagi kesejahteraan masyarakat Bogor yang lebih baik,” kata Tuty Susilawati yang juga Ketua Umum Srikandi Ade Yasin (SAY), relawan pemenangan Ade Yasin pada saat Pemilihan Bupati 2018 lalu. (Fyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here