Kepala KSOP Tanjung Pandan Raih Leadership dan Best Executive Award

0
59

JAKARTA (up2date.co.id)  – Kepala Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Tanjung Pandan, Bangka Belitung Afriyon Putra meraih dua penghargaan dibidang kepemimpinan dari International Human Resources Development Program (IHRDP), sebuah lembaga pemberi penghargaan yang berkedudukan di Tangerang, Banten.

Pemberian penghargaan diserahkan oleh Chairman IHRDP Gene Vinsent Sumanti dalam sebuah acara di Jakarta, Sabtu (16/3/2019).

Afriyon dinilai sebagai pemimpin dan eksekutif yang berprestasi di bidangnya sehingga layak menerima International Best Leadership Award 2019 dan Indonesian Best Executive Award 2019 dari lembaga tersebut.

“Penghargaan ini menjadi pemicu saya untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan para pemangku kepentingan di sektor pelayaran,” kata Afriyon.

Pada kesempatan itu, Afriyon menyampaikan terima kasih atas dukungan para pimpinan di Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan, pegawai KSOP Kelas IV Tanjung Pandan, dan seluruh stakeholder terkait.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat memacu pelayanan yang lebih baik, berkualitas, efektif, efisien, dan transparan serta akuntabel di KSOP Tanjung Pandan,” tuturnya. (Fyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here