Subhi San dan Ajat Sudrajat Terpilih Jadi Ketua Chapter ZEC Jabotabekar dan Banten Raya

0
103

JAKARTA (up2date.co.id) – Komunitas para pecinta mobil Daihatsu Zebra yang tergabung dalam Zebra Club (ZEC) Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Karawang (Jabotabekar) dan Banten Raya (Dzebraco) memiliki Kepala Chapter (Kachap) baru untuk periode 2019 – 2021.

Pemilihan kepengurusan baru ZEC Jabotabekar telah dilakukan pada Minggu (3/2/2019) bertepatan dengan Ulang Tahun ZEC ke-2 Jabotabekar di Museum Satria Mandala, Jakarta.

Subhi, ZEC 944, terpilih sebagai Ketua ZEC Jabodetabekar periode 2019 – 2021 menggantikan Sis Swat, ZEC 700, yang telah mengabdi selama periode 2017 – 2019. Sedangkan Ajat Sudrajat terpilih menjadi Kachap Banten Raya menggantikan Puji Mell.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih yang telah mengamanatkan saya sebagai Kachap Jabotabekar. Terimakasih yg tak terhingga atas ucapan dan dukungan dari om-om semua dan sesepuh semua,” kata Subhi.

Subhi mengatakan, amanah yang diembannya tersebut tidak mudah dilaksanakan tanoa dorongan dan dukungan semua anggota.

“Saya mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas nanti kurang sempurna. Semoga Chapter Jabotabekar selalu solid
dalam persaudaraan tanpa batas,” tutur Subhi.

Kachap ZEC Jabotabekar 2017 Р2019 Sis Swat  juga menyampaikabln ucapan terima kasih kepada seluruh anggota ZEC atas dukungannya selama dia memimpin ZEC Jabotabekar.

“Terimakasih atas seluruh kegiatan positif yang teman-teman lakukan untuk ZEC. Semoga di kepengurusan selanjutnya, Om Subhi ZEC 944 dan seluruh Warga Jabodetabekar dapat bersinergi lebih baik lagi. Saling memberikan saran dan kritik demi kemajuan satu sama lain. Serta dapat menyelesaikan semua perbedaan pendapat secara kekeluargaan,” kata Sis.

Ketua Umum ZEC Indonesia Rbe Pramono  menyampaikan ucapan selamat kepada Kachap dan pengurus ZEC Jabotabekar yang baru. Pada kesempatan yang sama Rbe Pramono juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kachap dan pengurus baru ZEC Banten Raya (Dzebraco) yang juga telah mengadakan pemilihan Kachap periode 2019 Р2021.

“Selamat kepada om Subhi dan om Ajat Sudrajat yang telah terpilih sebagai Ketua Chapter (Kachap) ZEC Jabodetabekar dan ZEC Banten Raya (Dzebraco), periode 2019-2021,” kata Rbe Pramono.

Rbe Pramono berharap, ZEC Jabodetabekar dan Dzebraco semakin mengharumkan nama ZEbra Club melalui kebesaran dan kemanfaatan kedua chapter bagi para anggota dan warga chapter, masyarakat, dan bangsa.

“ZEC juga mengucapkan terima kasih kepada om Sis Swat dan om Puji Mell yang telah tunai mengemban amanah dengan demikian baik sebagai Kachap ZEC Jabodetabekar dan Dzebraco periode 2017-2019. Terimakasih juga kepada seluruh jajaran pengurusnya yang telah membantu mensukseskan program kerja membesarkan chapter dan ZEbra Club,” ujar ZEC 474 ini. (aliy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here